Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Penggemar Fanatik Menamai Anaknya “Cinta Madura United” sebagai Bentuk Dukungan kepada Tim Kesayangan

Andi Accen dengan istri dan anaknya yang diberi nama Cinta Madura United. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Andi Accen seorang suporter Madura United, punya cara unik menunjukkan cintanya pada klub asal Pulau Garam tersebut. Ia memberi nama buah hatinya sesuai dengan klub kebanggaannya itu. Andi mengaku telah sangat mendukung dan jatuh cinta pada klub tersebut sejak 2011 saat masih era Persepam Madura. Tak tanggung-tanggung, kala itu dia telah bercita-cita akan memberi anaknya nama dengan menambahkan kata Madura United.

“Sejak 2011 saya sudah ngefans berat sama Madura United,” ujarnya. “Saya udah punya keinginan kalau nanti nikah dan punya anak akan saya kasih nama Jayalah Madura United kalau cowok.”

Oleh sebab itu, ia juga berharap hal tersebut bisa menjadi doa tersendiri untuk buah hatinya. “Semoga kamu diberi umur yang panjang, Nak! Dan semoga Madura diberi kejayaan agar kamu kelak kalau dewasa bisa mengawal Sape Kerab dan merasakan apa yang bapak ibumu rasakan dulu,” harapnya. Andi berkata, membuktikan rasa cinta pada Madura United tak sekadar memasang status di media sosial, tapi dengan memberi bukti nyata dan terus mendukung dalam setiap keadaan. “Bukan cuma cinta pasang status di media sosial, kalau Madura kalah malah dicaci, kalau menang dipuji dan alhasil cinta saya selalu hadir mengawal Madura away maupun day di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (*)