Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Prabowo Subianto Says Goodbye and Apologizes in Last DPR Meeting, Says We Have Greater Responsibilities Ahead

Prabowo Subianto Says Goodbye and Apologizes in Last DPR Meeting, Says We Have Greater Responsibilities Ahead

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan selamat tinggal kepada pimpinan dan anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam sebuah pertemuan di gedung DPR di Jakarta pada hari Rabu (25 September).

” Saya juga meminta maaf jika, selama lima tahun saya sebagai menteri pertahanan, saya telah melakukan hal-hal yang mungkin mengecewakan Anda,” kata Prabowo.

Dia menekankan bahwa segala sesuatu yang dilakukannya dalam peran sebagai menteri pertahanan dilakukan dengan niat untuk menjaga kepentingan dan kedaulatan Indonesia.

Pada saat yang sama, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi pimpinan dan anggota Komisi I, berharap untuk kerja sama yang berkelanjutan di masa depan untuk membangun bangsa dan negara.

“Dengan ini, saya mengucapkan selamat tinggal. Atas nama seluruh Kementerian Pertahanan, kami pamit. Kami menyampaikan selamat dan apresiasi atas pelayanan Anda, dan saya harap kita dapat terus bekerja sama untuk bangsa dan negara kita,” lanjutnya.

Prabowo percaya bahwa kerjasama yang solid antara pemerintah dan lembaga legislatif memberikan dasar yang kuat untuk menghadapi tantangan masa depan, dengan tujuan akhir memastikan keselamatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Tugas-tugas besar menanti kita semua. Terima kasih, semoga Tuhan memberkati pelayanan Anda. Dan semoga Indonesia tetap kuat dan makmur,” Prabowo mengakhiri. (RR)

Source link