Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Videonya Lupa Dihapus di HP yang Ditukar, Adegan Pelajar SMA Sesama Jenis di Lombok Tersebar

Videonya Lupa Dihapus di HP yang Ditukar, Adegan Pelajar SMA Sesama Jenis di Lombok Tersebar

Rabu, 25 September 2024 – 20:29 WIB

Lombok, VIVA – Sebuah video yang menampilkan sepasang pria pelajar SMA di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) sedang berciuman, telah tersebar di media sosial. Video tersebut menuai kemarahan dan kecaman dari masyarakat.

Baca Juga :

Gorontalo Heboh! Guru dan Siswi Mesum di Kamar Kosan

Polisi telah turun tangan dengan mengamankan kedua pelajar tersebut yang memiliki inisial SP (16) dan MK (19). Mereka dibawa ke Polres Lombok Timur untuk diperiksa terkait video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Darma Yulian Putra, menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan pelaku, video tersebut tersimpan di ponsel salah satu pria tersebut. Video tersebut dibuat pada tanggal 20 September 2024. Namun pada tanggal 24 September, salah satu pelaku mencoba menjual ponselnya melalui media sosial.

Baca Juga :

Resmi! Raja Thailand Sahkan Undang-undang Pernikahan Sesama Jenis

“Namun penjualan tersebut batal. Ponsel hanya ditukar dengan seseorang yang baru dikenal melalui media sosial,” ujar AKP I Made Darma Yulian Putra pada Rabu, 25 September 2024.

Namun pelaku lupa untuk menghapus video tersebut dari ponsel yang telah ditukar. Sehingga video yang menampilkan aksi sesama jenis tersebut tersebar luas di media sosial, diduga oleh orang yang melakukan pertukaran ponsel.

Baca Juga :

Masalah Utang hingga Asmara Sesama Jenis di Balik Pembunuhan Bocah 5 Tahun

“Namun video itu tidak dihapus sebelum ponsel ditukar,” katanya.

Pemilik baru ponsel itu kemudian dengan iseng menyebarkan video tersebut melalui media sosial. Video tersebut bahkan sudah dibagikan sebanyak 1.402 kali. Namun saat ini video tersebut sudah dihapus. Pelaku penyebar video tersebut juga telah diamankan oleh polisi dan terancam oleh Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

“Saat ini keduanya ditangani oleh Unit PPA Polres Lotim untuk penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dalam acara Meet The Hero di Mataram (Satria)

Fabio Quartararo Pede Kembali Podium di MotoGP Mandalika 2024

Fabio Quartararo Optimis Kembali Raih Podium di MotoGP Mandalika 2024

img_title

VIVA.co.id

25 September 2024