Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Golkar Mengusulkan Ade Ruminah dan Barry Prima Sebagai Aktor Jaka Sembung dalam Pilkada 2024

DPD Golkar Pangandaran belum memutuskan apakah akan berkoalisi dan mengusung calon Bupati. Pendaftaran ke KPU akan dimulai besok, 27-29 Agustus 2024.

Golkar sebelumnya telah mengusulkan Ade Ruminah sebagai Bendahara Umum partai, namun belum ada pasangan yang cocok dengan calon yang tersedia.

Meskipun demikian, nama Ade sempat dikabarkan akan mendampingi Ujang Endin sebagai calon Bupati dan Ade sebagai wakilnya. Namun, rencana tersebut batal setelah Ujang Endin dipastikan berpasangan dengan Dadang Solihat dari PKB.

Ade tidak tinggal diam. Setelah MK memperbolehkannya mengusung satu paket dari Golkar, Ade langsung menjadikan Barry Prima sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Barry Prima dikabarkan menerima tawaran Ade Ruminah untuk bertarung dalam Pilkada 2024. Melalui akun media sosial TikToknya, Ade memperlihatkan pertemuannya dengan Barry di Bandung, yang membahas secara terbuka pencalonan di Pilkada 2024.

Sekjen DPD Golkar Pangandaran, Idad Risyadi, mengatakan pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Gerindra sebelum menetapkan sikap. Namun, ketika ditanyakan mengenai rencana memasangkan Ade dengan Barry Prima, Idad hanya menjawab singkat bahwa akan menunggu rekomendasi Gerindra terlebih dahulu.

Source link

Exit mobile version