Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pria yang Aniaya Pacar di Lift Hotel Kawasan Jakbar Ditangkap

Selasa, 20 Agustus 2024 – 15:00 WIB

Jakarta, VIVA — Seorang pria berinisial MB (20) yang melakukan aksi ‘smackdown’ ke pacarnya yang berinisial A (20) dalam lift hotel di kawasan Jakarta Barat, ditangkap polisi.

“Bersamaan dengan itu Polsek Cengkareng telah melakukan penangkapan terhadap pelaku dengan inisial MB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa, 20 Agustus 2024.

Namun, dia tidak menjelaskan detail mengenai waktu dan lokasi penangkapan MB. Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut menyatakan bahwa pelaku sedang menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motif di balik penganiayaan tersebut.

“Ia masih diperiksa secara intensif untuk mengetahui kronologis kejadian sampai motif di balik penganiayaan ini,” ujar dia.

“Pemeriksaan akan terus dilakukan untuk memahami bagaimana pelaku melakukan penganiayaan, apa motifnya, latar belakangnya, dan kronologinya. Kasus ini akan diselidiki secara detail sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tambahnya.

Sebelumnya, video viral menunjukkan seorang wanita dianiaya oleh pacarnya di lift hotel di Jakarta Barat. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Polisi telah memberikan tanggapannya terkait insiden tersebut. Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Hasoloan Situmorang mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi di sebuah hotel di Cengkareng, Jakarta Barat.

Korban bernama A (20) sedangkan pelaku adalah MB (20). Mereka pergi ke hotel untuk menghadiri acara wisuda adik pelaku. Diduga ada perkataan yang membuat korban tersinggung dan menyebabkan pelaku melakukan penganiayaan saat keduanya pulang.