Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Jambret Di Bali Ditangkap Sebagai Pelaku Pencurian Kalung Emas 25 Gram Milik WN India

Jambret Di Bali Ditangkap Sebagai Pelaku Pencurian Kalung Emas 25 Gram Milik WN India

Rabu, 7 Agustus 2024 – 13:04 WIB

Bali, VIVA – Kalung emas seberat 25 gram seharga Rp 38 juta milik Warga Negara India yang berwisata di Bali raib dijambret di kawasan Pantai Kuta pada Senin, 6 Agustus 2024 pukul 21:30 Wita

Baca Juga :

Harga Emas Hari Ini 6 Agustus 2024: Global Naik, Antam Masih Anjlok

Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina mengatakan, saat kejadian korban yang bernama Rohit Arora (32) asal West Bengal, India tengah berada di jalan Pantai Kuta.

“Korban saat kejadian tengah berdiri di trotoar depan Carla Spa, tiba-tiba datang pengendara motor dari arah belakang langsung menarik kalung emas di lehernya,” kata AKP Pasek Sudina, Senin, 8 Agustus 2024.

Baca Juga :

Pemprov Bali Buka Suara soal Wacana Usaha Perjudian Kasino di Bali

Pelaku sempat hendak kabur dan memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Namun, di situ ada petugas patroli yang mendengar teriakan korban. Pada saat yang sama, pelaku masih sempat terlihat saat akan melarikan diri.

Baca Juga :

OIKN Seeks for Tourism Village to Become Living Museum Like in Bali

“Tak jauh dari TKP, petugas patroli berhasil mengejar pelaku dan mengamankannya,” ujarnya.

Pelaku sendiri bernama I Made Anas (21) asal Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali. Kepada petugas, pelaku mengaku terdesak kebutuhan ekonomi sehingga memutuskan melakukan tindak kriminal.

Kepada polisi, Made Anas mengaku pernah melakukan aksi kejahatan serupa. Barang jambretan dijual di penadah dan uang hasil penjualannya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Ilustrasi Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 7 Agustus 2024: Global Merosot, Antam Terjun Bebas

Harga emas internasional melemah pada perdagangan Rabu, 7 Agustus 2024. Itu terjadi karena dolar AS dan imbal hasil Treasury menguat.

img_title

VIVA.co.id

7 Agustus 2024