Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Ayah Membunuh Anaknya Ketika Sedang Tidur Bersama Istri

Selasa, 18 Juni 2024 – 10:57 WIB

VIVA – Ketika semua orang sedang tertidur, sang ayah kandung, A (30) mengakhiri nyawa putrinya yang baru berusia 3 tahun. Kejadian berdarah tersebut terjadi di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa dini hari, 18 Juni 2024, sekitar pukul 04.00 WIB.

“Baca Juga:

2 Wisatawan Tenggelam di Pantai Taipa Konawe Utara, Satu Meninggal Dunia

“Saya masih di lapangan,” kata Kompol Hengki Kurniawan, Kasatreskrim Polresta Serkot, melalui pesan elektroniknya, Selasa (18/06/2024).

Belum diketahui penyebab ayah kandung tersebut untuk membunuh putrinya yang berusia 3 tahun. Saat kejadian itu terjadi, pelaku A (30) sedang tidur dalam satu kamar bersama istrinya Herawati (28) dan putrinya NA (3).

Ibu korban terbangun dan panik melihat kondisi mengerikan anaknya. Pelaku yang terkejut dengan aksi terungkapnya, kemudian melarikan diri. Sampai saat ini, polisi masih memburu pelaku yang diduga tidak jauh pergi.

“Ibu korban terbangun karena terkena percikan darah dan melihat anaknya dalam kondisi luka berdarah di bagian leher, pelaku yang kaget karena korban bangun langsung melarikan diri,” ujar Ipda Raden Muhamad Maulani, Pejabat Sementara (PS) Kasie Humas Polresta Serkot, Selasa (18/06/2024).

Melihat kondisi putrinya yang terluka, keluarga membawa korban ke puskesmas Ciomas, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. Keluarga dan warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciomas dan melakukan pengejaran terhadap pelaku serta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara, olah TKP dilakukan, dan memeriksa para saksi. Kami akan informasikan lebih lanjut,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

Keluarga dan warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Ciomas dan melakukan pengejaran terhadap pelaku serta olah TKP.