Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Polisi Menjadi Positif Identitas Pelaku yang Berusaha Menangkap Pasangan dan Menembakkan Senjata di Kemayoran

Senin, 17 Juni 2024 – 13:21 WIB

Jakarta – Sebuah kelompok orang tidak dikenal (OTK) bersenjata mengejar pasangan suami istri (pasutri) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Bahkan dalam kejadian ini terjadi letusan senjata api saat warga berusaha membubarkannya.

Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengatakan pihaknya masih memburu pelaku yang melepaskan tembakan tersebut. “Pelaku sedang diburu. Selanjutnya, dilakukan pendalaman CCTV untuk investigasi lebih lanjut,” ujar Ricky Sihite dalam keterangannya, Senin 17 Juni 2024.

Ricky menyebut bahwa Polres Jakpus telah mengantongi identitas para pelaku yang diduga terlibat, dan kini sedang dalam pengejaran polisi. “Kami telah mengantongi beberapa nama yang terlibat namun masih dalam proses investigasi,” kata Ricky.

Polisi juga telah menyelidiki kasus ini. Peristiwa terjadi pada Kamis 13 Juni 2024 dini hari. Menurut keterangan warga, sekitar 20 orang pelaku mengejar pasutri yang berhenti dan meminta bantuan warga sekitar.

Masyarakat mencoba mengusir kelompok tersebut dari lokasi, namun salah satu pelaku menembakkan airsoft gun yang menyebabkan seorang warga terluka. Korban mengalami luka berdarah di lengan kiri setelah ditembak oleh salah seorang pelaku.

Halaman Selanjutnya

Dalam keterangan warga, para pelaku yang diperkirakan berjumlah 20 orang mengejar pasutri, sementara pasutri tersebut berhenti dan meminta bantuan kepada warga sekitar.