Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Potongan Tubuh Manusia Menemukan di Saluran Air Kota Pontianak, Diduga sebagai Korban Pembunuhan

Kamis, 16 Mei 2024 – 05:50 WIB

Pontianak – Polisi sedang menyelidiki penemuan potongan tubuh manusia yang ditemukan di dalam selokan oleh petugas normalisasi saluran selokan dinas PUPR Kota Pontianak di Jalan Danau Sentarum, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota Kompol Eeng Suwenda saat berada di lokasi kejadian, pihaknya menerima laporan dari petugas normalisasi saluran selokan dinas PUPR Kota Pontianak yang sedang membersihkan saluran air di Jalan Danau Sentarum.

“Petugas kebersihan menemukan potongan tubuh dari pinggang hingga kaki yang menggunakan celana berwarna biru yang tersangkut dekat jembatan di depan Jalan Ilham,” jelas Eeng, dikutip pada Kamis, 16 Mei 2024.

Selanjutnya, pihaknya datang ke lokasi kejadian bersama dengan Tim INAFIS Polresta Pontianak untuk memastikan dan mengidentifikasi temuan potongan tubuh tersebut.

“Kemudian potongan tubuh tersebut kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo untuk dilakukan autopsi,” tuturnya.

Sampai saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas potongan tubuh tersebut dan melakukan upaya pencarian bagian tubuh lainnya.

“Dugaan sementara kami, temuan ini terkait korban pembunuhan dan kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penemuan potongan tubuh ini,” pungkas Eeng Suwenda.