Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pelaku Pembunuh Kakek di Garut Kabur ke Bandung dan Bekasi Sebelum Diciduk

Kamis, 9 Mei 2024 – 09:08 WIB

Garut – Dua tersangka pembunuhan sadis terhadap seorang kakek di Kabupaten Garut, Jawa Barat, masih menjalani pemeriksaan intensif Unit Jatanras Satreskrim Polres Garut. Dari informasi polisi, dua tersangka sempat melarikan diri ke wilayah Bandung dan Bekasi sebelum akhirnya ditangkap.

Dua pria tersebut tertangkap kamera CCTV saat melakukan dugaan pembunuhan terhadap Alek (73) seorang kakek warga Desa Ngamplang Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, pada Minggu, 5 Mei 2024.

Korban mengalami luka parah akibat aksi sadis pelaku. Alek menderita luka parah di bagian wajah yang nyaris hancur, bagian perut hingga usus terburai, bagian paha, jari yang terpotong, dan luka lainnya.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, menyatakan bahwa diduga ada dua pelaku pembunuhan Alek. Motif dari perbuatan mereka masih dalam penyelidikan.

Berdasarkan informasi dari polisi, dua pelaku diduga kakak beradik. Namun, motif dari pembunuhan tersebut masih terus digali selama pemeriksaan.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan barang bukti berupa dua senjata tajam yaitu golok dan celurit yang diduga digunakan dalam aksi pembunuhan. Selain itu, ada juga dua set pakaian dan sepeda motor yang digunakan saat kejadian.