Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Istri di Deli Serdang Membakar Suami Hidup-hidup hingga Tewas: Kronologi Kejadian

Sabtu, 10 Februari 2024 – 04:12 WIB

Deli Serdang – Seorang istri melakukan tindakan keji terhadap suaminya di Deli Serdang. Pelaku tega membakar suaminya hingga akhirnya meninggal dunia setelah beberapa hari mendapat perawatan medis.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, pada Jumat, 2 Februari 2024 lalu. Korban bernama Jurdhi (22) dan pelaku Hasyim Surya Maey (22) yang tak lain adalah istri kandung korban. Kronologi kejadian bermula dari cekcok karena masalah ekonomi. Saat itu, pelaku mengejar korban hingga ke sebuah warung internet (warnet) di pinggir jalan. Saat berhadapan, istri langsung menyiramkan sebotol pertalite dan membakar korban hidup-hidup.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit menjelaskan bahwa korban dan pelaku sering ribut masalah ekonomi. “Tiba-tiba pada waktu sore di hari kejadian, pelaku menghampiri korban saat berada di warnet langsung menyiramkan bahan bakar pertalite dan membakar korban hidup-hidup,” ujar Firdaus, Jumat, 9 Februari 2024.

Seketika itu juga, korban dibawa warga sekitar ke klinik terdekat di lokasi kejadian. Hanya saja, karena fasilitas yang kurang memadai, korban pun dirujuk ke rumah sakit umum Amri Tambunan, Lubuk Pakam. Namun, sayangnya korban tidak tertolong setelah dirawat kurang lebih satu pekan.

“Pihak kepolisian pun langsung mengamankan pelaku dari kediamannya seusai melakukan aksinya. Tanpa perlawanan, pelaku digiring ke polsek tanjung morawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Kemit.

“Pelaku sudah kita tahan, dan diserahkan ke unit PPA Satreskrim Polresta Deli Serdang setelah seluruh saksi-saksi telah diperiksa,” tutup Kapolsek.