Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Waktu-waktu saat Korban Begal Selamat dari Kematian, namun Motor Mereka Dicuri

Jumat, 12 Januari 2024 – 18:54 WIB

Jakarta – Video seorang pengendara motor yang dibegal saat melintas di Jalan Jenderal R.S. Soekanto, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur menjadi viral di media sosial.

Salah satu video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabar.jaktim. Video tersebut merekam aksi pembegalan yang dilakukan oleh tiga orang pelaku dengan satu motor. Kejadian tersebut terjadi saat kondisi jalan sedang sepi.

“Pelaku berboncengan tiga orang dan membawa senjata celurit berhasil membawa kabur motor korban,” demikian seperti dikutip pada Jumat, 12 Januari 2024.

Pada akhir video, korban berhasil melarikan diri namun motor miliknya dibawa kabur oleh para pelaku. Terkait hal ini, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Armunanto Hutahaean membenarkan kejadian tersebut.

Ajun Komisaris Besar Polisi Armunanto Hutahaean mengatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan sedang memburu tiga pelaku tersebut. “Kejadian selasa, masih kami lakukan pencarian,” ujar Armunanto.

Dirinya menyatakan bahwa pihaknya belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait kasus ini. Namun, korban sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Demikianlah peristiwa pembegalan yang terjadi di Jakarta Timur, dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.