Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Masyarakat Serbu Iwan Bule untuk Beri Kejutan pada Relawan di Kuningan

Politisi Partai Gerindra dan calon legislator DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, memberikan kejutan kepada para relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan tersebut berupa kehadirannya dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga besar, dan tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule datang spontan ke pernikahan relawan

Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang tampak terharu karena kehadiran Caleg DPR RI itu. Iwan Bule menjelaskan bahwa kehadirannya merupakan kejutan yang spontan. Dia mengucapkan terima kasih kepada relawan yang terus membantunya dan itulah alasan kehadirannya di pernikahan Igi dan Puput.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama

Iwan Bule pun memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Setelah berfoto, Iwan Bule juga menikmati hidangan dan menyapa tamu undangan. Banyak tamu yang meminta berfoto dengan Iwan Bule, menunjukkan antusiasme mereka.

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule

Selain di acara pernikahan, Iwan Bule juga diajak berfoto oleh warga sekitar lokasi acara dan bersalaman dengan mereka. Para anggota Satgas FKPPI juga berebut untuk bersalaman dengan Iwan Bule. Mereka memberikan doa dan dukungan kepada Iwan Bule.

Igi Lugiana, salah satu mempelai, menyatakan rasa bangganya karena sosok tokoh nasional seperti Iwan Bule hadir di pernikahannya. Baginya, kehadiran Pak Iwan sangat berharga dan luar biasa.

Dengan kehadiran yang mengejutkan ini, Iwan Bule berhasil memperlihatkan dukungan dan rasa terima kasihnya kepada para relawannya.

Source link