Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Iwan Bule Terlibat Aktif dengan Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku UMKM, untuk Mendengarkan Aspirasi Mereka

“Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat Jabar, Aspirasi Terjaring”

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Relawan Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra wilayah pemilihan Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus melakukan kegiatan sosialisasi.

Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi sasaran kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim calon anggota DPR RI Iwan Bule langsung menyentuh masyarakat kecil. Tujuannya adalah agar aspirasi masyarakat terserap dan agar sosok dan program Iwan Bule dapat dikenal oleh warga di wilayah pemilihan Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan turun langsung menemui beberapa masyarakat kecil untuk membantu memberikan cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan lainnya. Selain itu, juga ada bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya adalah dengan memberikan kaos, kemudian mengajak mereka untuk menjadi relawan dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Asep, salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan mengungkapkan, ‘Terima kasih, belum ada tim calon anggota DPR atau Calon Presiden yang seperti ini. Kami senang melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak hanya ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan berdiskusi dengan kami,’ melalui siaran tertulis pada Kamis (28/12/2023).”

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran sendiri, penjual cilok keliling meminta kaos dengan tekad yang kuat. Dia juga bersedia untuk melekatkan stiker Calon Anggota DPR Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya. “Ini Pak Iwan Bule PSSI dahulu ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan,” katanya.

Langkah turun ke bawah melalui relawan dan tim ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk penyaringan aspirasi dan untuk memperkuat kekuatan tim di lapangan. Selain itu, agar masyarakat semakin mengenal Iwan Bule dan program aspirasi apa yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat di Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Sumber: https://jabar.tribunnews.com/2023/12/28/tim-iwan-bule-sentuh-langsung-masyarakat-di-jabar-dari-pkl-hingga-pelaku-umkm-serap-aspirasi. Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Seli Andina Miranti

Source link