Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pengunjung Asal Jakarta Ternyata Temukan Mayat Bayi di Wisata Cimory Ungaran yang Awalnya Dikira Boneka

Pengunjung tempat wisata Cimory, Semarang dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di aliran sungai wisata setempat. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 28 Desember 2023, sekitar pukul 08.00 WIB. Mayat bayi tersebut diperkirakan berumur kurang dari satu hari dan tali pusarnya masih menempel di tubuh bayi. Penemuan ini pertama kali dilakukan oleh seorang pengunjung asal Jakarta yang sedang berlibur di Cimory Semarang.

Awalnya, jasad bayi ini dikira sebagai sebuah boneka. Kapolsek Bergas, AKP Wahyono, mengungkapkan bahwa kondisi mayat bayi perempuan tersebut ditemukan di atas batuan aliran sungai dan diduga bayi tersebut meninggal akibat benturan.

Pihak manajemen wisata Cimory pun langsung dilaporkan ke pihak berwenang, dan setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa bayi perempuan tersebut meninggal akibat terbentur. Polisi tengah menyelidiki siapa orang tua yang tega membuang bayinya di aliran sungai Wisata Cimory. Demikian berita ini kami sampaikan, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih.