Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Anies Baswedan Mengunjungi Pondok Pesantren di Lasem Rembang

Calon Presiden Anies Baswedan No Urut 1 berkunjung untuk bersilaturahmi di Pondok Pesantren Al Wahdah, Lasem, Kabupaten Rembang pada Senin, 25 Desember 2023. Foto yang diambil oleh Gunawan/Suara Indonesia menunjukkan kehadiran Anies Baswedan di pondok pesantren tersebut.

Masyarakat, santri, dan jamaah pun antusias menyambut kedatangan Anies Baswedan. Mereka bersorak “Pak Anies Presidenku” sambil melantunkan Shalawat Asyghil. Kabupaten Rembang dikenal dengan julukan Kota Garam, Little Tiongkok, dan The Cola of Java.

Anies Baswedan menjelaskan bahwa peran para guru dan ulama terkenal sangat penting. Ilmu yang mereka ajarkan terus diamalkan, itulah yang menjadi alasan Anies mengunjungi Pondok Pesantren Al Wahdah di Rembang.

Gus Ahfas, pemimpin Pondok Pesantren Al Wahdah, menyampaikan dukungannya kepada Anies Baswedan. Mereka berdoa agar Anies terpilih dalam pemilu 2024 nanti.

Selain ke Pondok Pesantren Al Wahdah, Anies Baswedan juga meresmikan posko relawan dan melanjutkan perjalanannya ke Pondok Pesantren Ma’hadu ‘Ulum Asy-Syar’Iyyah (MUS) di Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Artikel ini ditulis oleh Gunawan dan diedit oleh Imam Hairon.

Klik di sini untuk membaca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA.