Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Serangan Pasutri di Jaksel Tidak Hanya Dilakukan oleh Kakak Adik, Tapi Juga Menyerang Dua Orang Lainnya

Rabu, 20 Desember 2023 – 12:01 WIB

Jakarta — Kakak-adik AH (26) dan JZ (22) tidak hanya membunuh pasangan suami istri atau pasutri berinisial D (30) dan DS (25) tetapi juga melukai dua karyawan lain berinisial S dan AK di ruko penyalur tenaga kerja di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“S mengalami luka di leher dan AK luka di muka,” kata Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Polisi Widya Agustiono kepada wartawan, Rabu, 20 Desember 2023.

Kakak beradik ini menyerang S dan AK karena memergoki mereka membunuh D dan DS. Mereka memergoki aksi kakak beradik ini setelah mendengar teriakan korban wanita. Keduanya tidak mampu melawan pelaku. “Kedua korban luka sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Seperti diketahui, aksi pembunuhan terhadap pasutri berinisial D dan DS terjadi sekitar pukul 03.30 WIB pada Senin, 18 Desember 2023. Pembunuhan dilakukan dengan motif sakit hati karena korban kerap marah-marah dan berkata kasar.

“Mereka anggap suami istri yang tinggal di ruko itu membuat sakit hati ucapannya,” kata Widya, Senin, 18 Desember 2023.

Kata Widya, kedua pelaku merupakan karyawan baru di kantor penyalur tenaga kerja. Sedangkan dua korban merupakan karyawan lama.