Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Devid mengakui pembunuhan Nindi Mahasiswi STIKES Bogor dan dihadapkan pada hukuman mati

Devid Ai Lesmana (19), seorang tukang somel kayu, menjadi tersangka pembunuhan berencana terhadap pacarnya, Nindi Putri Ma’rifa (19). Nindi, seorang mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Wijaya Husada Kota Bogor, tewas ditangan Devid setelah diserang dengan pisau di lantai 5 kamar 603 Apartemen Bogor Icon setelah mandi. Jasad Nindi kemudian disimpan di bawah dipan kasur oleh kekasihnya. Kejadian itu terjadi pada Jumat, 8 Desember 2023.

Tiga hari kemudian, pada Senin 11 Desember 2023, jasad Nindi ditemukan oleh house keeping setelah mencurigai bau tak sedap dari dalam kamar.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa pembunuhan yang dilakukan Devid masuk dalam tindak pidana pembunuhan berencana. Devid membawa pisau dari rumah dan menusuk korban sebanyak 7 kali, ke arah perut, leher, dan punggung.

Pelaku ditangkap kurang dari lima jam setelah petugas menemukan jasad Nindi. Bismo menegaskan bahwa tersangka Devid dijerat pidana pembunuhan secara berencana berdasarkan pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman pidana mati, penjara seumur hidup, atau penjara selama 20 tahun.