Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pencurian Kambing Heboh di Depok: Sisakan Jeroan, Warga Berikan Kesaksian Mengerikan

Kamis, 7 Desember 2023 – 01:04 WIB

Depok – Warga di Kelurahan Curug, Bojongsari, Depok tengah dihebohkan dengan pencurian kambing yang modusnya hanya menyisakan jeroan. Pencurian ini sudah sering terjadi di Bojongsari.

Terbaru, peristiwa terjadi di Jalan Pelopor II RT. 2 RW. 8 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari. Sejauh ini, baru satu pelaku yang berhasil diamankan, sementara komplotannya masih berkeliaran. Kondisi ini membuat peternak kambing resah dan khawatir kejadian serupa bisa terulang.

Juri (48), korban pencurian kambing menceritakan bahwa beberapa hari lalu kandang kambingnya disatroni kawanan pencuri. Menurut dia, pelakunya berjumlah empat orang dengan menggunakan motor. Satu pelaku dipergoki sedang menyembelih kambing di dekat kandang.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung menghampiri arah suara dan menuju kandang kambing. Saat itu, ada satu orang di kandang yang hendak kabur namun berhasil ditangkap warga.

Menurut Juri, kejadian mengerikan itu baru diketahuinya setelah warga ramai berkumpul. Pelakunya juga sudah menyembelih dua ekor kambing dan hanya menyisakan jeroannya.

Sebelum kejadian, warga sudah curiga karena ada orang tak dikenal berpura-pura mencari rongsokan pada siang hari. Kemudian, pencurian terjadi malam dan dini hari.

Sementara itu, Ketua RT 02, RW 07 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Andi membenarkan adanya aksi pencurian kambing dengan modus seperti itu.

Adapun Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menuturkan satu pelaku yang sudah diamankan atas nama Alan, sementara pelaku lain masih dalam pengejaran.