Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Kejadian Istri Nyaris Tewas Setelah Dibakar Hidup-hidup oleh Suaminya

Senin, 4 Desember 2023 – 13:59 WIB

Jakarta — Setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya sendiri, Anie Melan lari keluar rumah sambil membawa api yang menyala di tubuhnya dan meminta tolong. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro.

“Begitu setelah dibakar, dia langsung lari-lari keluar. Korban tersebut lari terlihat ada api yang menyala di tubuhnya,” kata Bintoro kepada wartawan pada Senin 4 Desember 2023.

Tetangga mereka pun sempat melihat kejadian ini. Salah seorang tetangga mengambil sarung yang ada di masjid dan membasahinya. Sarung tersebut kemudian digunakan untuk memadamkan api di tubuh korban.

“Kebetulan, dia (tetangga) ada di sekitar masjid. Dia langsung mengambil sarung, kemudian mengoleskannya dengan air dan menutupi tubuh korban dengan sarung yang basah tersebut,” kata Bintoro.

Sebelumnya dilaporkan, Anie Melan nyaris tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya, Jali Kartono, di kediaman mereka di Jalan Haryono IV, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada 28 November 2023. Aksi keji ini mengakibatkan Anie Melan mengalami luka bakar.

“Mengakibatkan korban luka bakar,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan pada hari yang sama.

Artikel Terkait :

– Seorang Istri Nyaris Tewas Dibakar Hidup-hidup oleh Suaminya di Kebayoran Lama
– Suami Ungkap Alasan Jenazah Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills
– Beraksi di 10 TKP, Pasutri Spesialis Pencurian Motor Ditangkap Polisi