Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Kaesang Pangarep Akan Berkunjung ke Ponpes An-Nur Malang Besok Senin

Kunjungan Kaesang Pangarep ke Ponpes An-Nur Malang Besok Senin

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dijadwalkan berkunjung ke Pondok Pesantren An Nur 3 Bululawang Kabupaten Malang, besok Senin (4/12/2023). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari agenda safari politik PSI di Jawa Timur untuk meminta doa restu dan dukungan dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Rencananya, Kaesang akan bertemu dengan KH. Mas’udi Busyiri dan sekitar 600 santri di Pondok Pesantren An Nur Bululawang pada pukul 10.00-11.00 WIB. Selanjutnya, pada pukul 11.30-12.30 WIB, Kaesang dijadwalkan akan bertemu dengan para influencer, pelaku usaha kreatif, dan simpatisan PSI di Mall Olimpic Garden (MOG) Kota Malang.

Setelah itu, Kaesang akan bertemu dengan tokoh Agama Kristen dan Warga Tionghoa di Omah Dieng pada pukul 13.00-14.30 WIB. Agenda terakhir adalah mengunjungi Pia Cap Mangkok, Toko Pusat Oleh-oleh Khas Malang di Jalan Semeru Kota Malang pada pukul 14.45-15.00 WIB.

Setelah kunjungan ke Malang, Kaesang akan melanjutkan safari politiknya ke Pasuruan dan Jember pada hari berikutnya, Selasa (5/12/2023).

Pewarta: Aditya Mahatva Yodha
Editor: Imam Hairon

Untuk berita lainnya, dapat diakses melalui Google News SUARA INDONESIA.