Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Doa Ratusan Santri di Jombang untuk Mahfud MD dan Keselamatan Bangsa

Aliansi santri-santri Gus Dur Pengadakan Doa Bersama untuk Mahfud MD dan Keselamatan Bangsa

SUARA INDONESIA, JOMBANG – Ratusan aliansi santri-santri Gus Dur mengadakan doa bersama dan istighosah untuk keselamatan bangsa di pondok pesantren Darul Ulum Mojosongo, Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Senin malam (27/11/2023).

Pantauan di lokasi tahlil dan istiqosah untuk bangsa sambutan pengasuh ponpes Darul Ulum Mojosongo, KH Idris Arwani, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di Jombang, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Aliansi santri Gus Dur.

Disela-sela sambutan, juga dilakukan penyematan pin dan orasi kebangsaan oleh ketua Sadad Almairi dan dilanjutkan pembacaan maklumat santri-santri Gus Dur dalam acara tersebut.

Dikonfirmasi kegiatan doa bersama, Sadad Almairi selaku ketua panitia dan aliansi santri Gus Dur mengatakan kegiatan ini bertujuan doa istiqosah serta mensosialisasikan Prof Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden dari pak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Sadad mengatakan misi mempercepat pemerataan ekonomi, sumber daya manusia yang unggul mempercepat subtansi demokrasi dan supremasi Hukum.

“Kami aliansi santri Gus Dur Jombang, memilih dan memperjuangkan Prof Dr Mahfud MD sebagai Cawapres di Pilpres 2024 adalah sosok yang taat beragama, intelektual dan akademisi, memiliki kemapuan dan pengalaman sebagai penegak hukum dan mewarisi nilai perjuangan Gus Dur,” sambungnya.

Artikel ini telah disunting oleh Gono Dwi Santoso dan diterbitkan oleh Imam Hairon.