Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Polisi Gelar Telinga Wanita Akibat Rasa Cemburu, Padahal Hanya Dianggap Sebagai Teman

Gorontalo – Oknum polisi dengan inisial DA di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo sekarang harus ditahan oleh Propam. Hal ini dikarenakan anggota Polri dengan pangkat Briptu tersebut telah melakukan penganiayaan dengan menggigit telinga seorang wanita dengan inisial IE (36) hingga nyaris putus.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Desmont Harjendro mengatakan bahwa penganiayaan yang dilakukan oleh Briptu DA tersebut diduga karena rasa cemburu terhadap teman wanitanya yang dekat dengan pria lain. Desmont mengungkapkan hal ini kepada wartawan pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Desmont menjelaskan bahwa penganiayaan tersebut bermula ketika pelaku Briptu DA mengambil handphone korban. Namun, saat mencoba membukanya, pelaku tidak bisa membuka handphone tersebut karena terkunci dengan pola yang sudah diganti.

Dari situlah, pelaku Briptu DA merasa emosi karena mengira korban sudah memiliki kekasih. Akibatnya, Briptu DA langsung menganiaya korban dengan menggigit telinganya hingga nyaris putus.

Desmont menegaskan bahwa antara Briptu DA dan korban tidak ada hubungan pacaran atau ikatan khusus, mereka hanyalah teman dekat. Briptu DA telah ditahan dan sedang menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Gorontalo.

Halaman selanjutnya