Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Gadis Muda Ditemukan Tewas dalam Keadaan Telanjang di Kamar Tidurnya, Wajah Ditutupi Bantal

Jambi – Warga Kecamatan Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad gadis belia dalam kondisi tanpa busana di dalam kamar tidurnya dengan kondisi yang sangat mengerikan.

Korban yang berinisial TA (8) pertama kali ditemukan oleh kedua orang tuanya saat mereka pulang dari kebun pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 16.00 WIB. Korban ditemukan tewas tanpa busana dengan wajah tertutup bantal. Informasi yang beredar di masyarakat menyebutkan bahwa sebelum dibunuh, korban diduga telah diperkosa setelah mandi. Hal ini diketahui dari adanya sehelai handuk yang ditemukan di dekat jasad korban.

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Piet Yardi, membenarkan penemuan mayat gadis belia di Desa Sungai Buluh tersebut. Polisi menganggap bahwa mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. “Saat ini pihak rumah sakit Hamba Muara Bulian masih melakukan visum terhadap korban. Dugaan sementara, korban ini merupakan korban pembunuhan,” kata AKP Piet Yardi saat dikonfirmasi pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Meskipun tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun Polres Batanghari tetap melakukan penyelidikan dalam kasus ini. Tas dan handphone korban juga hilang diduga diambil oleh pelaku. “Pihak keluarga menolak untuk melakukan autopsi, namun kami akan tetap menyelidiki kasus ini dan saat ini masih memeriksa sejumlah saksi,” ungkap AKP Piet Yardi.

(Penulis: Tarmizi/tvOne Jambi)